TOOLS AUDIT WEBSITE
1. Google Analytics
Google Analytics adalah salah satu alat audit konten paling populer dan paling bagus.Tools milik Google ini mampu memberikan statistik komprehensif yang dapat membantu marketer untuk mempelajari perilaku pengunjung secara detail.
Fungsi Google Analytics untuk mengetahui postingan mana yang menarik lebih banyak pengunjung dan halaman mana yang memiliki bounce rate tertinggi. Selain itu, kamu juga dapat menganalisis titik masuk dan keluar untuk memahami jenis konten apa yang dapat menghasilkan lebih banyak engagement dari audiens. Secara otomatis,
Cara Kerja Google Analytics akan membantu marketer untuk mengidentifikasi masalah utama dan meningkatkan strategi content marke mereka Intinya, tools content audit satu ini sangat penting untuk kemajuan tim pemasaran perusahaan.
Berikut ini tampilan google Analytics :
2. Web Gnomes
Web Gnomes adalah suatu layanan yang dikembangkan oleh mantan data scientist Google.Umumnya, tools satu ini digunakan untuk mendapatkan laporan audit yang komprehensif mengenai optimasi SEO pada situs web perusahaan. Laporan tersebut biasanya mencakup 20 parameter penting yang tidak hanya terkait dengan konten, tetapi juga aksesibilitas situs web, URL, dan markup HTML.
Berfungsi untuk memberikan layanan yang disediakan Web Gnome mampu melakukan audit secara mendalam dan mengidentifikasi masalah yang terkait.
Cara kerja yang dilakukan tidak hanya dengan produksi konten, tetapi juga dengan SEO pada halaman-halaman situs.Web Gnomes dapat dianggap sebagai tools konten audit yang sukses menarik perhatian banyak marketer karena kemampuannya yang jarang ditemukan pada layanan lain.
Berikut ini gambar tampilan web Gnomes :
3. SEOPTIMER
Merupakan tools content audit yang perlu dimiliki oleh marketer.Alat audit gratis ini akan membantu marketer untuk mendapatkan laporan instan tentang kesalahan kritis di situs web mereka hanya dalam beberapa detik.
Fungsi Pengguna SEOPTIMER juga akan mendapatkan rekomendasi tentang apa yang harus mereka lakukan agar rank pencarian situs mereka meningkat.
Cara Kerja Layanan ini cukup mudah untuk diunduh dan mampu memberikan analisis audit yang lebih baik jika diaplikasikan untuk mengaudit halaman web secara satu per satu.Setelah hasil analisis diperoleh, pengguna dapat mengunduhC bentuk PDF dari laporan secara gratis dan meng-update strategi baru pada sistem tools.
Berikut ini gambar tampilan SEOPTIMER :
4. Screaming Frog
Screaming Frog merupakan crawler situs web. Tool ini mampu mengumpulkan URL dari peta situs perusahaan dan membuat audit SEO dengan cepat. Jika perusahaan memiliki situs yang masih kecil,
Fungsi dari Screaming Frog dapat mengaudit hingga 500 tautan secara gratis.Situs web Screaming Frog dianggap sangat bagus karena dapat memberikan marketer banyak analisis tentang situs web perusahaan mereka. Tak hanya itu,
Cara Kerja layanan ini juga bisa mengkategorikan seluruh isu pada situs web dengan rapi. Karena audit pada Screaming Frog berbasis SEO, layanan mereka juga dapat memberikan informasi tentang cara meningkatkan SEO situs web perusahaan dengan cermat.
Berikut ini gambar tampilan Screamingfrog :
5. SEMrush
adalah tiga langkah, pengguna layanan dapat menerima hasil audit yang kuat. Dengan memasukkan domain yang diinginkan, marketer akan mendapatkan laporan mendalam yang akan menunjukkan cara-cara terbaik untuk meningkatkan rank situs perusahaan.
Berikut ini gambar tampilan Semcush :
6. Woorank
dirancang untuk digunakan oleh pemilik situs web dengan grup SEO internal, serta perusahaan SEO yang lebih besar. Marketer dapat memantau rekomendasi yang relevan untuk halaman web teratas, dan semua hasil laporan dapat diunduh sebagai slide atau dalam format PDF.
Berikut ini gambar tampilan Woorank :
Reference :
https://glints.com/id/lowongan/tools-content-audit/#.YYpqTPlBzIU
Tidak ada komentar:
Posting Komentar